Minggu, 24 November 2013

high heels

Wanita yang mencintai sepatu high heels hadir di semua lapisan masyarakat dan dapat ditemukan di seluruh dunia. High heels, layaknya gaun dan kosmetik, adalah identik dengan wanita. Wanita cukup beruntung karena memiliki berbagai pilihan gaya danfashion ketika berhubungan dengan pakaian dan sepatu.
Sepatu high heels hadir dengan variasi tinggi, mulai dari heel dua inci yang sederhana sampai dengan heel enam inci yang mengesankan. Apakah Anda mencintai high heelskarena dapat menjadi pelengkap pakaian kantor Anda atau karena mereka dapat memberikan keseksian pada tampilan keseluruhan Anda, yang pasti Anda tidak sendirian dalam mencintai sepatu high heels.

Sebetulnya tidak ada jenis wanita yang secara khusus mencintai high heels. Kalangan wanita muda sampai dengan kalangan wanita yang telah berumur pun dapat memuja sepatu yang membuatnya berdiri tegak, entah itu sepatu high heels atau sepatu boots. Namun, ada beberapa wanita yang hampir selalu Anda lihat menggunakan sepatu high heels, yaitu : para model, fashionista, penari eksotis dan peserta kontes kecantikan.
Ini bukan berarti jika Anda tidak termasuk ke dalam kelompok diatas Anda tidak bisa mencintai high heels. Banyak wanita sehari-hari, meskipun tidak berada di pekerjaan glamor, pergi bekerja Senin sampai Jumat menggunakan sepatu high heels. Bahkan ada sekelompok wanita yang tidak akan memakai jenis sepatu selain high heels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar